Cara Setting PPSSPP Agar Tidak Lag Pada Android Saat Di Mainkan

Cara Setting PPSSPP Agar Lancar dan Tidak Lag pada saat di Mainkan di Android || mungkin sudah banyak cara dan Tutorial yang sudah tersedia cara mengatasi PPSSPP Lag saat di mainkan pada android anda, dan terkadang masih ada yang gagal dan bahkan malah mengakibatkan kerusakan pada Aplikasi PPSSPP anda, seperti Gambar Kurang Bagus Suara Kurang jelas Game Tidak dapat di mainkan dan masih banyak lagi yang lain.

Dan Di perjumpaan saya kali ini kawan saya akan membagikan Trik dan Tips cara mengatasi PPSSPP Lag pada android dan semoga dengan cara saya kali ini Game PSP Atau PPSSPP anda tidak Lag lagi dan di jamin tidak akan gagal dan membuat anda semua kecewa mari kita bahas permasalahantersebut.

Dan sebelum nya perlu anda ketahui terlebih dahulu bahwa setiap Game Psp atau PPSSPP ini memiliki cara dan setting yang berbeda beda, karena Tidak semua setting Defaul dapat berjalan lancar seperti Game Game yang lainnya, maka karena itu kita semua harus berikir dan mencari tahu bagaimana cara memecahkan permasalah yang ada, dan di sini saya akan membagikan Tips dan cara nya.

Cara Setting sendiri Game PPSSPP yang Lag.



1. Coba kita buka Settingan Standar terlebih dahulu, lalu kita lihat Speed dan Fps nya dapat berapa ? dan untuk melihat Speed Dan fPS coba Sobat buka setting Graphichs Lalu emuadia geser ke bawah dan di situs akan ada tulisan show FPS Counter Lalu pilih Both
2. Jika dengan setingan bawaan yang telah kita atur tadi belum dapat sepurna 100% maka kita bisa mengatur melalui Bagian Frameskipping Lalu bisa kita ubah ke 1 atau 2, dan kemudian cek kembali speed nya berapa? Jika masih saja Kurang cepat anda centang pada bagian Yang ada tanda Tulisan ( Speedup ) Misalnya Disable Alpha Test ( Speedup )
3. Namu apa bila dengan kedua cara tersebut masih saja gagal dan belum mencapai hasil speed yang kita inginkan, maka di sini saya akan membagikan kepada anda sebuah Cara yang ampuh yaitu dengan mengatur Bagian Change Emulated PSP"s CPU Clock


4. Dan perlu anda ketahui bahwa Perangkat yang anda Gunakan ini berbeda Beda, dan jadi Sobat dapat mengaturnya antaranya 30 Hingga 60 Hal ini kamu harus sesuaikan sendiri dan lihat speed nya, karena bagian tersebut sangatlah berpengaru pad FPZ Dan Speed, meskipun anda semua menggunakan Device atau peragkat yang memiliki spesifikasi yang rendah sekalipun dan anda mengatur dengan cara ini, anda akan tetap bisa mendapatkan Speed yang memuaskan, walapun FPS nya kurang.

setting Game PPSSPP Berdasarkan jenis Game :

Setting PPSSPP Game smackdown
1.Setting Graphics 


Setting Audio

Setting Controls
Setting Networking
Setting System

Setting PPSSPP Game PES
  • Pertama anda harus sudah memiliki Game PES yang akan anda maikan di Emulator PPSSPP anda dan jika anda belum memiliki Game PSP tersebut anda bisa Download Game Pes Tersebut.
  • Matikan Beffered Rendering
  • Centang Bagian Timer Heck
  • Pada Bagian System Centang Fast Memory
  • Centang Multithreadon
  • Centang I/O Thread
  • Change CPU Clock Rubah Ke 60
Dan mungkin hanya itu sobat Tips dan Trik agar PPSSPP Android anda tidak Leg, dan dari saya semoga cara yang saya bagikan ini dapat membuat anda terbantu.

0 komentar