Download Dragon Ball Z Shin Budokai PPSSPP Iso For Android/PC

Dragon Ball Z Shin BudokaiDragon Ball Z Shin Budokai PSP PPSSPP Iso For Android/PC merupakan sebuah Game Psp yang di kembangkan Oleh CapCom yang mana Capcom ini sangat di kenal oleh masyarakat yang sangat sering MengUpdate Game Yang bergenre Action, Fighting Animation. dan Pada perjumpaan kita kali ini di sini saya akan membagikan kepada anda Game Dragon Ball Z Shin Budokai PSP dan merupakan Game Action yang sudah di rilis sejak Tanggal 7 Maret 2006 namu Dragon Ball Z Shin Budokai PSP ini masih sangat Populer sekali.

Dragon Ball Z Shin Budokai merupakan sebuah Game PPSSPP yang di ambil dari sebuah Film Karton Jepang dan sangat akrab di sebut dengan Dragon Ball, dan dalam Game Dragon Ball Z Shin Budokai PSP ini kamu dapat Bermain dengan mengajak Teman mereka Dalam menghadapi pertempuran multiplayer nirkabel intensif yang menggunakan sebuah Aspek dalam pertempuran Dragon Ball z ini, termasuk serangan balik, pertarungan super cepat, penerbangan dan manajemen energi (energi) Ki, Semua melalui versi yang disempurnakan dari Saiya Overdrive Fighting System yang terkenal. Dalam mode single player, pemain akan dapat menantang beberapa karakter paling jahat yang pernah ada dalam permainan video berbasis komik, atau memilih multiplayer dan bermain sebagai orang jahat itu sendiri, menjadi pejuang yang paling ditakuti dan berkuasa di alam semesta. Fitur gameplay termasuk pilihan 18 karakter yang dapat dimainkan termasuk petinju tempur Pikkon, kemampuan untuk melakukan transformasi dalam game ke bentuk yang lebih kuat, panggung baru dari film Janemba, dan total tujuh mode permainan.

Jadi Bagi anda yang belum memiliki Dragon Ball Z Shin Budokai Psp ini anda bisa Download Dragon Ball Z Shin Budokai PPSSPP Android ini di sini dengan sangat mudah.


Dragon Ball Z Shin Budokai Psp Iso Android

Aplikasi Pendukung Game PPSSPP Dragon Ball Z Shin Budokai
Nama Game : Dragon Ball Z Shin Budokai
Ukuran Game : 312Mb
Platfrom : Playstation Portable, Psp, Androd
Langguages : English

Link Download Singel Link 

0 komentar